Senin, 04 Januari 2010

DI TANGSEL PUN MARAK JABLAY

Ternyata bukan hanya wilayah parung yang asyiiik dibuat transit. Ternyata disebelah barat Parungpun ada tempat yang asyiik buat refresing sekaligus ngelaba. Wilayah Tangerang Selatan-pun kini banyak warung dan rumah makan yang dipakai untuk nongkrong para jablay-jablay seksi.

Dari bundaran gaplek arah ciputat terdapat tempat yang asiik buat ngelepas lelah.
Disamping enak buat refresing juga asyiik buat kencan sama jablay yang memang sudah disiapkan.
Dari tempat karoke sampai musik live alias dangdutan. Banyak cafe dangdutan diantaranya Bonser (Bona Sera), Apace, Panorama, zebra dan masih banyak cafe dangdut yang menyediakan tempat enak sambil esek-esek.

Buat para pencari kepuasan distulah tempatnya, selain asyiik musiknya ternyata ceweknya pun asyiik-asyik alias mantap-mantap booo. Tinggal pilih mau yang mana...semuanya tersedia komplit...plit...pliiit.

Kalau Gak puas juga, anda boleh ambil arah muncul, distu tersedia warungan yang menyediakan minuman plus-plus. Bisa perpaket atau bisa pesan secara terpisah...tapi ingat tempat tersebut bukan untuk kalangan orang-orang vip, biasanya sih yang mampir ke situ ekonomi menengah tapi gak salah juga kalau mau coba sih.

Gak jauh kok kalau dari arah Jakarta atau tangerang ...masuk tol keluar tol, he...he...bagi orang yang punya tol tentunya ...hehehee...

Kalau mau mampir ke situ jangan lupa ama mbah n kuncen yach....buat bbeli rokok aja..ama buat beli pulsa..ama buat beli rumah dan mobil...ditunggu yach..
Selamat hepi....Selamat Mencoba...Selamat menyicipi....Goodluck

2 komentar:

  1. jgn mau penipu...

    ntar uang mu abis masuk kesito...


    jablay penipu ntar uang mu dikuras...

    BalasHapus
  2. kepada yth, pemilik hotel transit
    parung bogor


    sya adalah pelanggan setia hotel transit,sy telah di tipu dan semua uang saya telah di curi saat saya karoke dgn viar yg bernama lina/ inong.
    saya mohon lina/inong tersebut di keluarkan secepat mungkin dari pihak hotel,sementara saya sdh melaporkan hal ini kepada bag.CSO namun sampai saat ini tidak ada tanggapan bahkan tidak mau bertanggung jawab.saya akan mengexpose dan akan melaporkan pada pihak yang berwajib jika sampai saat ini lina/inong masi bekerja di transit.dan saya merasa sangat kecewa pada pelayanan lina/inong yang tidak bagus dan tidak sopan.Dengan ini saya menghimbaw untuk para pelanggan sebaiknya jangan datang ke transit paruk hotel karena semua karyawan semuanya nya adalan pencuri,mungkin selama mereka bekerja tidak di gaji atau mungkin hotel tsbt memang sarana untuk tempat pencurian spt yg di lakukan lina/inong.sy mohon pihak hotel segera mengeluarkan lina/inong.jika tdk saya akan terus meng EXPOSE masalah ini di majalah/koran.trima kasih.

    BalasHapus